Jumat, 27 Agustus 2021

Sa'id Ahmad Ar-Rasyid Putra Pengasuh RQ Inspirasi Menyelesaikan Setoran Hafalan Al Qur'an 30 Juz diusia 12 Tahun


Rumah Al Qur'an Inspirasi, Yogyakarta - Alhamdulillah segala puji bagi Allah, pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 16.40 WIB ananda yang akrab disapa Sa'id telah menyelesaikan setoran hafalan Al Qur'an 30 Juz diusianya yang masih belia, 12 tahun.

Sa'id Ahmad Ar-Rasyid adalah putra dari Ustadz Indra Gulimar, S.Si. dan Ustadzah Ana Muflikhah, S.Si., Pengasuh Rumah Al Qur'an Inspirasi, Yogyakarta. Selama menghafal ananda Sa'id dibimbing langsung oleh kedua orang tuanya, setoran terakhirnya juga disimak langsung oleh Umminya yang juga sebagai Pengasuh Santri Akhwat di Rumah Al Qur'an Inspirasi.

Saat dibangku kelas 1 hingga 3 SD, ananda Sa'id menghafal dan telah menyetorkan hafalannya sebanyak 11 Juz di Pondok Yanbu'ul Quran Kudus. Sekarang ananda Sa'id duduk dibangku SMP kelas VII di PIA Al Irsyad Tengaran Salatiga.

Hal ini membuktikan, atas izin Allah, pandemi tidak membatasi ananda untuk tetap berprestasi. Alhamdulillah pada ajang lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2020 DIY kemarin, ananda juga berhasil meraih medali emas yang tentu saja membawa harum nama ananda, kedua orang tuanya, dan juga tempat dimana ananda Sa'id sekolah, MI Ma'arif Bego Depok Sleman.




Maa syaa Allah, diusianya yang masih belia ananda Sa'id telah mampu menorehkan prestasi - prestasi kebaikan. Semoga istiqomah menjaga, menebar manfaat untuk umat hingga menikmati puncak kenikmatan saat berjumpa dengan Pemilik kalam di jannah-Nya ... Aamiin.

Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari yang ingin membersamai perjuangan dakwah Al Qur'an bersama Rumah Al Qur'an Inspirasi (RQI) dan Pondok Pesantren Markaz Al-Quran Utsman bin Affan Yogyakarta (MQ UBAY) dapat berdonasi melalui program:


Orang Tua Asuh Santri Rumah Al Qur'an Inspirasi
Donasi dapat disampaikan melalui nomor rekening:
7579.7579.78 an. Yayasan Inspirasi Mulia
Bank Syariah Indonesia (BSI) exs Bank Mandiri Syariah (BSM)



  



Wakaf Pembangunan Pondok Pesantren Markaz Al-Quran Utsman bin Affan Yogyakarta
Donasi dapat disampaikan melalui nomor rekening:
7479.7479.75 an. Wakaf RQ Inspirasi
Bank Syariah Indonesia (BSI) exs Bank Mandiri Syariah (BSM)


Kontak Informasi lebih lanjut dan konfirmasi transfer:
WA: 0823-8005-6007 - Bidang Dana Usaha RQI
WA: 0812-4647-6040 - Qois Rijal

Donasi juga dapat dilakukan melalui Website kami rumahquraninspirasi.or.id

0 comments:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile